Wujud Nyata Pengabdian TNI AU di Perbatasan NKRI, TNI AU Lanud RSA Cat Rumah Warga

(Salah satu rumah warga yang di chat personil TNI AU Lanud RSA)

Natuna, metroindonesia.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU), Lanud Raden Sadjad (RSA) berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah pengecatan rumah warga di wilayah Ranai, Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (29/3/2024)

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan personel TNI AU Lanud RSA dengan penuh semangat dan gotong royong mengecat rumah warga.

Komandan Lanud RSA Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI AU kepada masyarakat.

“TNI AU selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di Natuna dalam momen spesial HUT Ke-78 TNI AU ini,” kata Danlanud RSA Natuna.

Masyarakat Natuna, Bapak H. Suhardi menyambut baik kegiatan ini. Ia merasa senang dan terbantu dengan adanya pengecatan rumah yang dilakukan oleh TNI AU.

“Terima kasih kepada TNI AU yang telah membantu mengecat rumah kami. Rumah kami jadi terlihat lebih indah dan nyaman,” katanya.

Kegiatan pengecatan rumah ini merupakan salah satu dari berbagai kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Lanud RSA Natuna dalam rangka HUT Ke-78 TNI AU.

Kegiatan lainnya seperti pengobatan gratis, donor darah, dan pembagian sembako juga telah dilakukan untuk membantu masyarakat di Natuna.

Dengan berbagai kegiatan ini, diharapkan TNI AU dapat semakin dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.(Bud)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *