Wakil Ketua II DPRD Natuna Hadiri Safari Rahmadhan Anggota DPRD Kepri

Imam besar masjid Agung Natuna, Dr Tirtayasa S.Ag ketika memberikan ceramah agamanya

Natuna – Politisi Partai Nasdem, Ilyas Sabli sapa masyarakat Kampung Sebala pada malam ke 25 Ramadhan 1443 Hijriah.

Kehadiran Wakil Ketua Komisi II DPRD Kepri ini bertujuan melaksanakan Safari Ramadhan dalam rangka mempererat tali silaturahmi di Masjid Baitunnur, Sebala, Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa malam (26/04).

Ilyas Sabli di dampingi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik dan tokoh masyarakat, Mustamin Bakri.

Dua Politisi ini memang sangat kental dengan masyarakat Kampung Sebala, hal ini terlihat seringnya mereka mengunjungi Kampung yang berada di ujung Kecamatan Bunguran Timur ini, baik dalam kegiatan politik maupun hanya sekedar untuk menyapa masyarakat.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kepri, Ilyas Sabli (tengah), Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik (tengah), Kepala Desa Batu Gajah (kiri) dan Mustamin Bakri (kanan)

Acara Safari Ramadhan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kepri, Ilyas Sabli dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik di mulai dengan Sholat Isya Berjamaah dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah dan di isi dengan ceramah agama dari Dr., Tirtayasa S.Ag.

Di sela-sela kunjungannya, Ilyas Sabli mengatakan kampung Sebala bukanlah kampung asing bagi dirinya sebab disetiap ada kesempatan pasti dirinya akan berkunjung ke Kampung ini entah itu dalam rangka kunjungan kerja maupun sekedar untuk menyapa masyarakat.

Namun ia juga menyampaikan permintaan maaf sebab dulu selama menjabat sebagai Bupati Kabupaten Natuna, ia belum pernah melaksanakan Safari Ramadhan di Kampung Sebala.

“Barulah sekarang saya bisa hadir di masjid Baitunnur ini, dulu sewaktu masih menjadi Bupati sempat terlupakan untuk melaksanakan Safari di Kampung Sebala ini, untuk itu saya mohon maaf,” ucap Ilyas Sabli.

“Pada hal dari dulu saya memang sudah sangat akrab dengan masyarakat Sebala ini, setiap ada waktu luang saya pasti datang ke kampung ini hanya untuk berjumpa dengan masyarakat,” tambahnya lagi.

Ilyas juga menyampaikan, meskipun dirinya sudah menjadi anggota DPRD Provinsi dan lebih banyak Bertugas diluar Natuna bukan berarti dirinya jauh dari masyarakat.

“Ini hanya masalah jarak, sedangkan silaturahmi di antara kita harus tetap tejalin dan terjaga,” ucap Ilyas Sabli.

Sementara itu, Kepala Desa Batu Gajah, Kurniawan Sindro Utomo dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dua politisi ini.

Para jemaah yang hadir dalam acara Safari Ramadhan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kepri

“Tentu satu kebanggaan bagi kita dimana masjid kita di kunjungi oleh Wakil Komisi II DPRD Provinsi Kepri,” ucap pria yang akrab di sapa Kur ini.

Selain itu, Kur juga berharap kunjungan yang dilakukan oleh Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepri tidak hanya menjadi yang pertama dan yang terakhir namun terus berlanjut di hari atau tahun-tahun mendatang.

Hadir dalam Safari Ramadhan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kepri dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna, Ketua PWI Natuna, RT, RW, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat kampung Sebala.(*Roy)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *