Wakil Bupati Hadiri Bhakti Sosial dan Halal Bihalal DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan

(Wabup Asahan saat menghadiri bakti sosial IWO)

 

Asahan, metroindonesia.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar bhakti sosial dan halal bihalal di sekretariat IWO Indonesia setempat, Jalan Delima Lk VI Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin (15/04/2024).

Dalam acara itu turut hadir Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Kepala Bidang Komunikasi Media Cetak dan Elektronik Dinas Kominfo Arief Budiman Hutasuhut, Ketua PWI Kabupaten Asahan Sapriadi Spdi, serta dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan M. Adenan Dalimunthe mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Asahan yang berkenan hadir dalam kegiatan bhakti sosial dan halal bihalal yang dilaksanakan dalam suasana idul fitri tersebut.

Adenan menyampaikan DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan siap mendukung dan mensukseskan program serta visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Acara ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan, dan DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan akan terus menggelar kegiatan ini di tahun – tahun selanjutnya,” ujar Adenan Dalimunthe.

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi mengapresiasi kegiatan bhakti sosial dan halal bihalal yang digelar DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan, sehingga keberadaan DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan bermanfaat di tengah – tengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Taufik juga mengucapkan terima kasih kepada DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan yang telah berkenan mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi misi Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Saya berharap DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan dan organisasi kewartawanan lainnya yang ada di Kabupaten Asahan dapat memberikan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menjadi bahan evaluasi dalam membangun Asahan menjadi lebih baik lagi kedepan,” ujar wakil bupati.(jt)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *