Wabup Rodhial, Lepas Ratusan Peserta Jalan Santai

(Wabup Natuna saat melepas peserta gerak jalan)

 

Natuna,metroindonesia.co.id – Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda melepas peserta gerak Jalan Santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 20 Kecamatan Pulau Laut, Air Payang, Selasa, 9 Juli 2024 pagi.

Berbagai kegiatan seperti gotong royong, senam bersama terlebih dulu dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Air Payang.

Rute jalan santai yang melewati Embung Pulau Laut menjadi daya tarik sendiri bagi peserta, terutama peserta dari luar Pulau Laut.

Pemandangan hamparan air tawar dengan latar belakang Gunung Paku yang menjulang tinggi menambah keindahan embung yang airnya sudah mulai dinikmati oleh warga itu.

Setelah melaksanakan jalan santai masyarakat disuguhi penampilan fashion show dari para pelajar SLTA dengan busana dari daur ulang sampah.

Ketua Panitia HUT Ke 20 Kecamatan Pulau Laut, Sagaruddin menyampaikan panitia telah menyiapkan ratusan hadiah hiburan sampai 2 unit sepeda motor sebagai hadiah utama bagi peserta yang beruntung.

Wabup Rodhial dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Kecamatan Pulau Laut, ia berharap Pulau Laut semakin maju dan sukses kedepannya.

Rodhial mengapresiasi warga bersama aparat pemerintahan dan TNI Polri atas terselenggaranya berbagai kegiatan dalam rangka HUT Ke 20 Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Vietnam Ini.(Bud)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *