Wabup Natuna, Safari Ramadhan di Masjid Baitun Nur

(Wabup Natuna, saat menyampikan tausiah di Mesjid Baitun Nur)

 

Natuna, metroindonesia.co.id – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, melaksanakan safari Randhan pada malam ke 18 di Masjid Baitun Nur Sebala, Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Selasa (19/04/2022).

Dirinya bukan hanya sekedar safari, namun dinobatkan untuk menyampaikan siraman rohani kepada masyarakat desa Batu Gajah.

Dalam ceramahnya, dirinya mengingatkan safari Ramadhan dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, terlebih pada bulan suci.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa kembali menjalin silaturahmi, dimana masjid ini selalu kami kunjungi diwaktu dulu,” kata Rodhial.

Tidak lupa Ia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kampung Sebala, jika selama masa kepemimpinannya, belum dapat memulihkan perekonomian daerah.

“Kami selaku pimpinan daerah, meminta maaf kepada seluruh masyarakat khususnya kampung Sebala, karena belum bisa memulihkan ekonomi masyarakat. Hal tersebut dikarenakan turunnya APBD Natuna. Semoga kita segera terlepas dari situasi sulit dan kembali normal,” ungkap Rodhial.

Allah tidak pernah menjanjikan materi mempengaruhi kesejahteraan dan kemakmuran manusia, Allah janjikan jika manusia beribadah dan bertaqwa kepadanya, niscaya akan diturunkan rezeki dari langit dan bumi.

Kendati demikian, Rodhial sempat menyampaikan pesan untuk pengurus masjid, agar semua penghasilan yang diperoleh tidak dipakai untuk pembangunan fisik saja.

“Jangan semua sumbangan masjid itu digunakan untuk pembangunan fisik saja. Gunakan untuk kegiatan meningkatkan sumber daya manusia, kita harus berani membuat perubahan mendasar supaya lebih baik lagi,” pinta dia. Dan jangan lupa bayarlah Zakat saudara, tutupnya. (Bud)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *