Ucapkan Selamat, Boy Minta RRI Semakin Maju dalam Menyajikan Berita

(Sekda Natuna saat memberikan Sambutan)

 

Natuna, metroindonesia.co.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko menghadiri acara serah terima jabatan Kepala LPP RRI Ranai, Selasa (20/2) di Aula Pertemuan RRI Ranai.

Sekda hadir untuk mewakili Bupati Natuna Wan Siswandi karena tidak bisa hadir diakibatkan adanya tugas di luar daerah.

(Sekda Natuna saat memberikan selamat kepada kepala RRI Ranai)

Boy mengucapkan selamat bertugas di LPP Ranai kepada Nauval Sahupala, dengan terus memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, serta semakin maju dalam penyajian berita.

Sebagai media elektronik yang sudah lama mengudara di Kabupaten Natuna, pemerintah daerah maupun masyarakat luas selalu menunggu karya-karya dari RRi, baik itu berupa informasi terkini, saran maupun kritik yang sifatnya membangun untuk kepentingan daerah Natuna.

(Foto bersama)

Adapun Sertijab Asep Nurisa Mahendra kepada Naupal Sahupala dihadiri sejumlah perwakilan Forkopimda Natuna disaksikan oleh koordinator wilayah Nusantara XV (Pedang Prabu) Ida Ayu Evi Handayani serta tokoh pers Natuna.

Nauval selaku pimpinan RRI yang baru terlebih dulu memperkenalkan profil dirinya bersama keluarga, serta menceritakan tentang pengalamannya selama mengabdi di Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI).

Iapun mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengisi pembangunan daerah melalui RRI baik di programa 1 maupun 2 dengan berbagai informasi demi percepatan pembangunan daerah.(Bud)

Editor: Leh

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *