Turunkan 8 Atlet Gokasi Kepri Sabet 5 Mas 1 Perak

(Tim Gokasi Kepri)

 

Tanjungpinang, metroindonedia.co.id – Tim Karate GOKASI Kepri menorehkan prestasi gemilang dalam Kejuaraan Nasional Gajuryu Karate Shimbukan Indonesia(GOKASI) Tahun 2023 berlangsung di Jakarta.

Kendati hanya mampu menurunkan 8 atlet merangkap pelatih dan offisial, Gokasi Kepri berhasil menyabet 5 Medali Emas, 1 Perak  dalam ajang tahunan bergengsi itu.

(Penasehat Gokasi Bintan Bapak Toha, turut mendampingi atlet Gokasi Kepri)

Adapun tim tersebut berasal dari Bintan dan Lingga dan telah dipersiapkan dengan matang jauh sebelum Kejurnas dilaksanakan. Kelas yang dipertandingkan mulai dari kategori Pra Pemula hingga Kelas Veteran. Demikian disampaikan ketua tim M.Hadi saat dikonfirmasi lewat telpon selulernya,Minggu malam 26/11/2023.

Offisial team senpai  Moh. Hadi, sekaligus atlet Veteran, mengaku bangga bisa ikut dalam kejuaraan ini, sebab event ini menjadi momen yang dinantikan para atlet GOKASI Kepri. Ini adalah peluang bagi mereka untuk mengukur kemampuan, bersaing, dan menjadi atlet terbaik GOKASI di tingkat nasional.

Meskipun hanya mengirimkan 8 atlet, kebanggaan GOKASI Kepri terpancar melalui pencapaian gemilang ini. Fauziah Bintan Ningrum, Nurul Fazura, Muhammad Hafis Al Riski, Moh. Hadi, Gilang Ramadhan, dan Ferdian Al Hasby berhasil meraih prestasi cemerlang dalam berbagai kategori. Dalam ajang ini Gokasi Kepri rangking 6 dari seluruh DPD yang turun.

Prestasi ini juga menjadi hasil dari semangat juang atlet dalam berlatih dan bertanding, didukung oleh peran penting orang tua, pelatih, dan para pendukung. Tak lupa, apresiasi besar diberikan kepada Bapak Mhd Toha S. Sos, anggota DPRD Bintan sekaligus Penasehat Forki Kab. Bintan, telah memberikan dukungan finansial dan moril kepada para atlet GOKASI Kepri.

Dengan capaian luar biasa ini, tim berharap mendapatkan perhatian lebih dari Pemerintah Setempat untuk memberikan motivasi ekstra kepada para atlet dalam berprestasi dan mengharumkan nama daerah. “Prestasi ini menjadi landasan bagi GOKASI Kepri untuk terus bersinar dalam kancah karate nasional,” ucap Senpai Moh Hadi.

Hal senada juga dikatakan pelatih sekaligus rombongan tim senpai Damar. Dibawah bimbingan Sensei Safaruddin atlet Gokasi Kepri mampu berjuang dan membuktikan bahwa Gokasi Kepri tidak dipandang sebelah mata.

Terpisah Komtek DPD Gokasi Kepri Sensei Safaruddin Pakpahan mengucapkan terima kasih kepada Penasehat Gokasi Bintan bapak Toha, yang begitu luar biasa memberikan dukungan supor baik materi dan tenaga kepada atlet kita, sehingga Gokasi Kepri mampu mengirimkan atlet untuk berlaga di Kejurnas Gokasi di Jakarta.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada ketua DPD Gokasi Kepri, majelis sabuk hitam, Kepala sekolah dan Guru Olah Raga SMAN 2 Bintan Pesisir serta orang tua yang ikut mendukung anak – anak kita membantu secara sukarela agar atlet bisa ikut diajang kejuaraan ini.

Pesan saya, kepada atlet yang sudah berprestasi, tingkatkan terus latihanmu, perjalanan masih panjang untuk meraih cita-cita lebih tinggi lagi. Bagi atlet yang belum berprestasi tetap semangat ini baru awal dari semua perjuangan. “Tetap semangat, disiplin, kekompakan dan rajin latihan adalah kunci keberhasilan,”tutupnya. (red)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *