Turnamen Sepakbola Wabup Cup Memasuki Babak Semifinal, Ini Tim Yang Lolos

(Foto 4 Tim Sepak Bola memasuki Semifinal)

 

KARIMUN, METROINDONESIA.CO.ID – Sebanyak 4 tim kesebelasan melangkah ke babak semifinal Turnamen sepak bola Wabup Cup Tahun 2023.

Laga ini akan berlangsung selama dua hari di Stadion Mini P4 Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua Panitia Pelaksana, Firman saat dikonfirmasi awak media ini, mengatakan bahwa selama babak penyisihan, masing-masing klub telah menunjukan kemampuan terbaiknya dalam mengolah si kulit bundar dan saat ini menyisakan 4 tim terbaik yang akan berlaga di babak semifinal.

“Insya Allah mulai besok, Rabu (22/11/2023) kita sudah memasuki babak semifinal, pertandingan semifinal akan dilaksanakan selama dua hari, setiap pertandingan dimulai pukul 15.15 WIB,” ujar Firman. Selasa (21/11/2023)

Dikatakannya, tim yang berlaga di semifinal adalah P4 FC A vs IMS FC pada, Rabu 22 November 2023. Kemudian, Danu FC vs Sungai Pasir Laut FC, pada Kamis 23 November 2023.

“Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar hingga ke babak final,” harap Ketua panitia pelaksana, Firman.

Diketahui bahwa turnamen yang dilaksanakan ini sebelumnya dibuka langsung oleh Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim pada Sabtu (21/10/2023) lalu yang diikuti oleh 64 tim dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 24 Kabupaten Karimun.

Turnamen sepakbola Wabup Cup Tahun 2023 ini menyediakan hadiah untuk pemenang juara I dengan besaran Rp 30 juta, juara II Rp 22,5 juta, juara III Rp 15 juta, juara IV sebesar Rp 7,5 juta.

Kemudian pemain terbaik dan top skor masing-masing menerima sebesar Rp 1 juta. Selain uang pembinaan, para juara juga mendapatkan piala dan medali. [Ery]

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *