Tender Dinyatakan Selesai Perbaikan Jalan Rusak di Tanjungpinang Belum Juga Dikerjakan

(Foto: Sejumlah ruas jalan mengalami kerusakan)

 

Tanjungpinang, metroindonesia.co.id – Bilangan jalan milik Provinsi Kepri, mengalami kerusakan ringan, hingga berat, berada di arah Jl. Brigjen Katamso, MT. Haryono, dan Jl. Gatot Subroto Tanjungpinang, Kepulauan Riau, belum juga dikerjakan pihak Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan Provinsi Kepri, melalui rekanan penyedia.

Padahal, proses tender paket pekerjaan sudah dinyatakan selesai oleh portal LPSE Kepri. Pada pengumuman tender 29 April 2021 lalu, serta pengumuman pemenang pada 2 Juni, hingga batas akhir tanda tangan kontrak mulai 14 Juni hingga 1 Juli 2021.

Belum tahu pasti kenapa pihak rekanan belum melakukan pekerjaan, pada proyek Rp.4,5 Miliar dimenangkan, penawar tertinggi PT. Nusantara Agung Pratama, beralamat di Jl. Wiratno, Tanjungpinang, dengan kontrak Rp4.367.345.537,19. Perusahaan tersebut berhasil mengalahkan PT. Amanah Anak Negeri, dengan harga terendah dari 7 perusahaan memasukkan penawaran harga.

Guna mendapatkan informasi terkait penetapan pemenang tender dengan harga tertinggi, pada paket pekerjaan Pemeliharaan Jalan Spesifikasi : Pemeliharaan Berkala Jl. Brig.Katamso – Jl. MT. Haryono – Jl. Gatot Subroto, Kota Tanjungpinang, media coba menkonfirmasi Sulaiman, selaku Pokja bagian paket tersebut, namun Sulaiman pun belum berhasil ditemui dikantor UKPBJ Dompak hingga berita ini diturunkan.

Begitu juga dengan pelaksanaan pekerjaan yang tak kunjung dilaksanakan oleh pihak rekanan PT. Nusantara Agung Pratama. Saat konfirmasi media ini di kantor PT. NAP, di Jl. Wiratno No.9 pada Jumat 16 Juli 2021, belum berhasil menemui pihak perusahaan.

Sedangkan pihak Dinas PUPR Kepri, Andoko selaku PPTK (Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan) pada paket ini enggan menjawab atau bungkam terhadap pertanyaan media melalui pesan WA pada 16 Juli terkait pemeliharaan jalan tersebut.( Robi Sianipar)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *