Tanggap, Polsek Moro Berikan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

(Polsek Moro berikan bantuan korban angin puting beliung)

 

KARIMUN, METROINDONESIA.CO.ID – Korban angin puting beliung di Kecamatan Moro mendapat bantuan 5 paket sembako oleh Polsek Moro.

Kegiatan penyerahan paket sembako ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim, kepada korban bencana alam angin puting beliung yang bertempat di ujung Mukah RT 2 RW 6 Kelurahan Moro, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Selasa (14/11/2023).

Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim, mengatakan peristiwa bencana alam angin puting beliung ini terjadi pada hari Selasa tanggal 14 November 2023 pada pukul 12.05 WIB. Korban atas kejadian ini satu rumah warga di kampung ujung Mukah RT 2 RW 6 Kelurahan Moro, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun.

“Tidak ada korban jiwa dan menurut keterangan korban angin puting beliung mengenai atap rumahnya sehingga berterbangan di bawa angin dan hujan,” ungkap Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim. Selasa (14/11/2023).

Kapolsek Moro berharap dengan adanya bantuan sosial ini dapat membantu dan meringankan kebutuhan sehari-hari bagi korban angin puting beliung.

“Semoga bantuan paket sembako ini memberi manfaat bagi korban angin puting beliung,” tutup AKP Rizal Rahim, selaku Kapolsek Moro Polres Karimun. [Ery]

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *