Sofianto Ucapkan Terima Kasih pada Kepala BRI Simpang Empat

(Kepala BRI Simpang Empat saat berkunjung kerumah Sofianti)

 

Asahan, metroindonesia.co.id – Langkah cepat kepala BRI unit Simpang empat cabang Tanjung Balai untuk membantu salah satu warga yang ingin membatalkan pinjamannya patut diacungi jempol.

Pasalnya Sofianto warga Desa Simpang Empat, Kabupaten Asahan sempat mengeluhkan sulitnya proses pembatalan pinjaman di BRI Unit Simpang Empat. Keluhan itupun sempat dilontarkannya kepada media ini. Namun berkat keluhan tersebut, akhirnya permohonan pembatalan pinjaman akhirnya disetujui. Iapun mengucapkan terima kasih kepada Kepala BRI setempat telah merespon dan menindak lanjuti persoalannya.

Sebelumnya Sofianto merasa kecewa dengan pelayanan mantri BRI Unit Simpang Empat Cabang Tanjung Balai. Pasalnya, Sofianto yang hendak membatalkan penggunaan namanya oleh orang lain pada pengajuan pinjaman dipersulit petugas pencari nasabah BRI Unit Simpang Empat berinisial Nur.

Namun setelah persoalan tersebut dipublikasikan, akhirnya Sofianto pun menyampaikan ucapan terima kasih karena keluhannya telah direspon dan ditindak lanjuti secara langsung oleh Kepala BRI setempat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala BRI Unit Simpang Empat bapak Dedy Hermansyah yang langsung sigap merespon dan menyelesaikan persoalan dimaksud. Kepala BRI itu juga telah menyampaikan permohonan maaf atas kesilapan anggotanya dalam memberikan pelayanan ,” ujar Sofianto kepada wartawan, Senin (22/05/2023).

Sofianto juga merasa lega, karena hanya dalam hitungan jam persoalan yang menjadi keluhannya akhirnya dapat diselesaikan. Bahkan penduduk Dusun XVII Desa Simpang Empat ini jadi merasa tersanjung, karena untuk memastikan kepuasan nasabah, Dedy Hermansyah selaku Kepala BRI Unit Simpang Empat itu turun langsung menemui Sofianto di rumahnya.

Secara terpisah Kepala BRI Unit Simpang Empat Cabang Tanjung Balai Dedy Hermansyah kepada media ini, Selasa (23/05/2023) membenarkan bahwa pihaknya telah menindak lanjuti dan menyelesaikan persoalan yang dikeluhkan Sofianto warga Desa Simpang Empat sebagaimana diberitakan di media ini sebelumnya.

Dedy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yang telah menyampaikan informasi terkait keluhan Sofianto. Dijelaskannya hal itu terjadi karena miskomunikasi saja dan tidak akan terulang lagi sebab pada prinsipnya BRI siap melayani masyarakat dengan setulus hati dan selalu mengutamakan kepuasan nasabah.

Kepala BRI Unit Simpang Empat itu juga menyatakan dalam proses pemberian pinjaman, pihaknya cukup teliti dan sangat berhati – hati serta tidak akan melayani proses pinjaman yang menggunakan berkas atau nama orang lain. Karena hal itu melanggar aturan dapat berakibat buruk dan bisa menimbulkan masalah hukum di belakang hari.(jt)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *