Sambut Ramadhan, Pemkab Karimun Gelar Wirid Bulanan dan Kenduri

(Pemkab Karimun saat melaksanakan Wirid Bulanan dan Kenduri)

 

KARIMUN, METROINDONESIA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Karimun menggelar wirid bulanan dan kenduri dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M di Rumah Dinas Bupati Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Sabtu (9/3/2024).

(Bupati Karimun tiba di tempat)

Kenduri tersebut diisi dengan lantunan shalawat busro sebanyak 41 kali, tabligh akbar, doa bersama dan makan bersama untuk memperoleh keberkahan selama Rafiq-Anwar memimpin Karimun serta suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024.

(Suasana Wirit bulanan)

Hadir dalam kegiatan ini pimpinan FKPD, kepala OPD, Camat, Lurah, tokoh agama maupun tokoh masyarakat. Bahkan tampak Walikota Dumai, H. Faisal dalam acara tersebut.

Kepada sejumlah wartawan yang hadir, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan Kenduri menyabut bulan puasa tersebut menjadi tahun terakhir dilaksanakan Aunur Rafiq bersama Anwar Hasyim memimpin Kabupaten Karimun.

“Kami melaksanakan wirid ini menyabut Ramadhan dan doa bersama tahun terakhir kami memimpin Kabupaten Karimun. Tahun depan wirid bulanan seperti ini akan dilaksanakan bupati terpilih yang baru,” ujar Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Bupati Rafiq menganggap bahwa momen kenduri ini perlu untuk dilakukan dalam menjaga silaturahmi dengan berbagai pihak yang turut mendorong pembangunan di Karimun.

“Silaturahim itu tidak bisa dinilai dengan uang. Dua keberkahan silaturahmi yakni umur yang panjang serta rezeki yang luas dan berkah,” katanya.

(Kapolres Karimun turut menghadiri Wirit bulanan)

Terakhir tidak lupa juga bupati Aunur Rafiq mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun.

“Semoga bulan Ramadhan ini menjadi berkah untuk kita semua,” tutupnya. (Ery)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *