Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Lanud RSA Natuna Gelar Bazar TNI Bagi Prajurit dan Masyarakat

(Suasana bazar di Lanud RSA)

 

Natuna, metroindonesia.co.id – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna turut memeriahkan dengan menggelar Bazar Murah TNI, di Halaman Makodim 0318/ Natuna, Selasa (2/4/2024).

Bazar TNI ini diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi prajurit TNI dan masyarakat sekitar dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Bazar TNI di Kodim 0318/Natuna dibuka secara virtual oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Isnawan, S.E., M.M., dan dihadiri oleh Kadispers Lanud RSA, Kasdim 0318/Natuna, Lanal Ranai, Denhanud 477 Kopasgat serta para pengurus Persit KCK, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA.

Bazar ini diikuti oleh berbagai stand dari Lanud RSA, Denhanud 477 Kopasgat Natuna, Kodim 0318/Natuna, Lanal Ranai, serta Ibu Pengurus Persit KCK, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA. Berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, dan bahan makanan lainnya dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran.

Antusiasme masyarakat dan prajurit TNI terhadap Bazar Murah TNI ini cukup tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang sejak pagi hari untuk berbelanja kebutuhan pokok.

Kegiatan Bazar Murah TNI ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap kesejahteraan prajurit dan masyarakat sekitar. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.(mam)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *