Samapta Polres Karimun Patroli Objek Vital Pemilu

( Samapta Polres Karimun foto bersama usai melakukan patroli)

 

KARIMUN, METROINDONESIA.CO.ID – Dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2023 – 2024, Polres Karimun melaksanakan patroli objek vital di kantor Bawaslu, kantor KPU dan Gudang Logistik wilayah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Selasa (07/11/2023).

Pelaksanaan patroli tersebut dipimpin oleh Ipda Ade Willem Rompas beserta 5 Personel Satuan Samapta Polres Karimun dan dilakukan setiap hari dari pukul 08.00 wib sampai selesai.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., melalui Kasatsamapta Polres Karimun, AKP Thomas Charles, M.H., mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Preemtif dan Preventif yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polres Karimun menjelang dan memasuki tahapan Pemilu serentak tahun 2024, sekaligus berkoordinasi dengan petugas keamanan di kantor Bawaslu, kantor KPU dan Gudang Logistik.

“Kegiatan Patroli di kantor Bawaslu, kantor KPU dan gudang Logistik Kabupaten Karimun guna menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024,” ujar Kasatsamapta Polres Karimun AKP Thomas Charles, M.H.

Kemudian, Kasatsamapta Polres Karimun AKP Thomas Charles, M.H., juga menyampaikan himbauan untuk tetap waspada dan melakukan patroli di sekeliling kantor dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang berpotensi dapat memprovokasi proses Pemilu mendatang.

“Melalui patroli dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 ini, kami berupaya untuk menjaga keamanan, terutama pada obyek vital seperti kantor penyelenggara Pemilu yang ada di wilayah hukum Polres Karimun,” tutupnya. [Ery]

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *