Salurkan Bingkisan Lebaran, Ini Kata Ketua Kordinator FKPS

(Suasana penyerahan bingkisan lebaran oleh FKPS)

Natuna, metroindonesia.co.id – Ketua koordinator  Forum Kita Peduli Sesama (FKPS) Kabupaten Natuna, Hasonangan lubis, melirik desa di Kecamatan Bunguran Selatan (Bungsel), Kabupaten Natuna, sebagai lokasi penyaluran paket sembako, Minggu (24/4/2022).

“Penyerahan paket lebaran kepada lansia dan janda di fokuskan di tiga desa di kecamatan Bunguran Selatan .
Desa tersebut adalah, Cemaga, Cemaga Tengah dan Cemaga Utara. Sedangkan cemaga selatan tidak masuk, karena sudah pernah dilaksanakan disana, ” ucapnya.

Asapun jumlah bingkisan lebaran terhadap 15 orang lansia setiap desa. Serta santunan dan bingkisan terhadap anak yatim piatu, masing-masing 10 orang di cemaga utara, 1 orang di cemaga tengah, dan 12 orang di cemaga.

“Kegiatan ini memang kita laksanakan menjelang lebaran. Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat meringankan beban para lansia,” ucap Hasonangan kepada media ini.

Sejumlah organisasi kemasyarakatan punya ikut terlibat diantaranya, Dinas Kominfo Natuna, DWP Kominfo Natuna, KBPP-Polri Kabupaten Natuna,  SMSI Natuna, dan Forum Anak Natuna.

Kegiatan diakhiri dengan berbuka puasa bersama dengan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dan masyarakat  setempat di Masjid Al-Ma’rif Batu Bayan, Desa Cemaga Tengah.(Mam)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *