Safari di Masjid Addinur Wakil Bupati Natuna Serahkan Sejumlah Bantuan

(Wabup Natuna saat memberikan sambutan)

 

Natuna, metroindonesia.co.id – Memasuki hari ke 9 bulan Ramadhan, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda bersama rombongan mengadakan safari ramadhan di Masjid Addinur Irsyad, Air Raya, Kelurahan Bandarsyah, Selasa, 19 Maret 2024.

Safari ramadhan diawali dengan buka puasa bersama, sholat maghrib, Isya dan tarawih berjamaah.

(Wabup Natuna serahkan bantuan rumah ibadah)

Camat Bunguran Timur, Hamid Hasnan mengucapkan terimakasih kepada wakil bupati dan rombongan telah mengunjungi Masjid Addinur Irsyad untuk melakukan safari Ramadhan.

Dikatakannya, Masjid Addinur Irsyad merupakan satu-satunya masjid di kampung air raya, dan sebahagian besar bangunannya masih terbuat dari kayu. Termasuk masjid Mahligai dan Batu Kapal. Masjid ini juga material bangunannya masih terbuat dari kayu, kalau selebihnya sudah bagus.

(suasana penyerahan bantuan rumah ibadah diterima oleh camat Bunguran Timur)

Sementara Wabup Natuna Rodhial Huda, dalam sambutannya menyampaikan, setiap bulan Ramadhan pemerintah daerah menggelar safari dalam rangka silaturrahmi dengan masyarakat.

Diakuinya kunjungan Pemda Natuna ke masjid ini merupakan yang pertama kali sejak dirinya bersama Bupati dilantik dua tahun lalu. Namun secara pribadi, ia sudah beberapa kali menunaikan sholat di Masjid Addinur Irsyad.

Oleh karena itu, sambungnya ia mengajak masyarakat agar pada bulan puasa ini merupakan waktu terbaik menempa diri menjadi lebih baik. Manfaatkanlah bulan suci ramadhan ini untuk melatih diri, untuk lebih baik dan terutama selalu bersyukur.

(Seluruh penerima bantuan foto bersama)

“Mari kita sama-sama memperbaiki diri, pahala dilipatgandakan. Jadi rugi kalau kita tidak manfaatkan bulan ramadhan ini,” ajaknya.

Pada kesempatan itu, Rodhial Huda juga menyerahkan secara simbolis bantuan rumah ibadah masing-masing sebesar Rp 7 juta untuk Masjid Al-Jamaah, Masjid Ibnu Salim, Masjid Baitul Makmur, Masjid Al-Kautsar, Masjid Addinur Irsyad, Masjid Al-Mukarramah, Masjid An-Nashriah dan Masjid Maulana.

Tidak ketinggalan juga, Surau Al-Multazam, Raudhatul Jannah, Nurul Huda, At-Taqwa, Al-Hidayah, juga mendapatkan bantuan Rp 5 juta.(mam)

Editor: leh

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *