Ramadhan Berkah Danlanud RSA Buka Bersama Dengan Jurnalis dan Anak Yatim

(Danlanud RSA foto bersama dengan sejumlah wartawan )

 

Natuna, metroindonesia.co.id – Guna mempererat tali silahturahmi Danlanud RSA, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han, melakukan buka bersama dengan puluhan wartawan sekaligus menyantuni 75 anak yatim.

Selain menyantuni anak yatim, Danlanud juga memberikan bingkisan lebaran kepada 41 orang jurnalis yang bertugas di Natuna.

Kegiatan ini sekaligus memperingati malam Nuzululqur’an, berlangsung di Hanggar Timur Lanud RSA, Jumat (29/3/2024).

Danlanud mengatakan, bulan puasa bagi umat Islam merupakan bulan suci yang penuh rahmat dan maghfiroh. Oleh sebab itu, bagi umat Islam akan berupaya memanfaatkan momentum ini dengan menjalin silaturahmi.

“Dalam acara buka puasa bersama, kami mengundang rekan-rekan insan pers yang selama ini telah ikut membantu kami terutama dalam mempublikasikan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Lanud Raden Sadjad,” ungkap Danalanud.

Danlanud berharap sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat terus dijaga melalui berbagai pemberitaan yang selalu mengarah kepada upaya mencerdaskan setiap pembaca.

Sementara, Ketua PJN Kabupaten Natuna, Roy Parlin Sianipar, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Danlanud Raden Sadjad beserta jajarannya, telah mengajak insan pers ikut berbuka puasa.

Roy juga mengatakan, kegiatan silaturahmi seperti ini sangat penting dan perlu digalakkan, untuk meningkatkan sinergitas antara insan pers dengan TNI Angkatan Udara khususnya Lanud RSA akan terus terjaga dan terjalin dengan baik. (Bud)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *