Polsek Bunguran Timur Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan Dan Bagi – Bagi Masker.

 

Natuna.MetroIndonesia.co.id – Guna membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, Polres Natuna memalui Polsek Bunguran Timur, melaksanakan patroli rutin dan memberikan himbauan protokol kesehatan.

Dalam giat itu, Polsek Bunguran Timur juga memberikan masker gratis kepada masyarakat. Kegiatan itu di pimpin oleh Panit Sabhara Polsek Bunguran Timur Ipda Ronald Tampubolon, Selasa (20/04/2021).

Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin lewat Ipda Ronald Tampubolon mengatakan sasaran sosialisasi dan pembagian masker adalah Bank BRI Unit Ranai, JL DKW Mohd Benteng Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur.

Hal tersebut dilakukan dikarenakan adanya penambahan kasus Covid 19 di Natuna, dalam kurung waktu satu bulan terakhir ini. Apalagi situasi dalam bulan Ramadhan, ujar, Ronal. Oleh sebab itu kami tidak bosan – bosannya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita bersama sama dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan aman.

“Sebagai Informasi, Natuna sudah bergeser dari zona hijau, kuning, Ujar Ipda Ronald Tampubolon

mengharapkan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan menerapkan 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak ,menjauhi kerumunan,dan mengurangi mobilitas”, Harap Ipda Ronald Tampubolon

Kegiatan dihadiri oleh Panit Provos Polsek Bunguran Timur Aipda Ahmad Budhi Nata Bhabinkamtimbas Polsek Bunguran Timur Brigadir Dwi Fahjuliandi dan Personil Polsek Bunguran Timur….

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *