Polres Natuna Rakor Lintas Sektoral, Wujudkan Rasa Aman dan Nyaman di Idul Fitri 1445 H

(Suasana rakor lintas sektoral di Mapolres Natuna)

 

Natuna, metroindonesia.co.id – Dalam rangka kesiapan pengamanan hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Natuna menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Ketupat Seligi 2024 di Mapolres Natuna, Selasa (02/04/2024).

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Wakapolres Natuna Kompol Ahmad Rudi Prasetyo, SH.,MH mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan, yang dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan-kesiapan unsur terkait terhadap aktivitas masyarakat dalam menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H.

Kegiatan yang diberi sandi “Operasi Ketupat Seligi 2024” ini akan dilaksanakan mulai pada tanggal 04 April s/d 16 April 2024, dengan tujuan mempersiapkan sedini mungkin antisipasi terhadap segala kemungkinan gangguan Kamtibmas demi terwujudnya hari raya Idul Fitri yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Sinergitas dan kolaborasi tentunya menjadi hal penting guna mendukung terwujudnya kelancaran arus mudik, dengan kebersamaan saling menjaga situasi Kamtibmas.

Pelaksanaan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dihadiri oleh Forkopimda Kab. Natuna dan perwakilan Komandan Satuan TNI, instansi terkait lainnya, PJU Polres Natuna,tutup Wakapolres Natuna.(bud)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *