Pemkab Natuna Safari Perdana di Kecamatan Pulau dan Berikan Berbagai Bantuan

(Wabup Natuna Rodhial Huda saat memberikan sambutan)

 

Natuna, metroindonesia.co.id – Pemerintah Kabupaten Natuna memulai safari Ramadhan pada hari ke 6 bulan puasa.

Safari perdana dijadwalkan pada tgl 17/03/2024, dihadiri Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda bersama seluruh Kepala OPD Pemkab Natuna di Masjid Masjid Al-Qiyam. Pada safari perdana itu Bupati tidak dapat hadir karena mengalami sedikit insiden sehingga membutuhkan perawatan untuk beberapa hari.

(Sekda Natuna Boy Wijanarko saat menyerahkan bantuan)

Kegiatan safari perdana bersamaan dengan muhibah Ramadhan bagi masyarakat Kecamatan Pulau Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat, untuk saling mengunjungi, menjadi tradisi masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Rodhial Huda berharap Muhibah Ramadhan terus dilaksanakan karena merupakan tradisi yang sangat positif untuk mempererat tali silaturahmi antara warga khususnya umat muslim di bulan Ramadhan.

(Wabup Natuna saat menyerahkan. Bantuan kursi roda)

“Kalau bisa Muhibah Ramadhan ini diperluas hingga ke kecamatan atau wilayah lainya,” ungkap Rodhial Huda.

Selain memberikan beberapa Nasehat Rodhial Huda didampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko serta Kepala Dinas Sosial Natuna menyerahkan beberapa kursi roda dan tongkat serta bansos kepada masyarakat dan Masjid.

(Sekda Natuna menyalami masyarakat)

Besaran bansos dibagi beberapa item, untuk masjid sebesar Rp 7 juta dan bantuan hibah untuk surau Rp 5 juta. Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama disampaikan oleh Ustadz Ngaiturrohman dengan mempertajam dalil-dalil agama dari segala yang disampaikan oleh Rodhial Huda.

Sebelum kegiatan Rombongan bersama masyarakat melakukan buka puasa bersama. (Bud)

Editor: leh

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *