Peduli Pendidikan, Bank BRI Beri Bantuan Pembangunan SDN 06 Bandarsyah

(Wabup Natuna saat memberikan sambutan)

 

Natuna, metroindonesia.co.id – Pemerintah Kabupaten Natuna, terus berupaya meningkatkan mutu dan fasilitas pendidikan di Kabupaten paling ujung Utara itu.

Meski berada didaerah kepulauan, Pemkab Natuna berupa agar fasilitas dan mutu pendidikan bisa merata . Demikian disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Natuna Rodhial Huda, saat menghadiri acara penyerahan bantuan CSR dari Bank BRI, untuk Pembangunan Gedung Sekolah SDN 06 Bandarsyah, pada Kamis, 16 Juni 2022.

(Pemotongan pita)

Dikatakannya, melalui bantuan CSR kiranya dapat memberikan manfaat dalam mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk mendukung program Pemda dan secara tidak langsung dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Natuna. Kepada pihak sekolah jaga dan rawatlah fasilitas yang sudah diberikan,” ucap Rodhial.

Rodhial juga mengucapkan terimakasih kepada BRI telah memberikan bantuan kepada masyarakat di bidang pendidikan.

(Sekapur sirih)

“Pendidikan saat ini, tidak berubah dengan pola perilaku, melihat banyak masyarakat berpendidikan tetapi tidak di barengi dengan pendidikan karakter contohnya ada orang yang memakai mobil plat merah membuang sampah, sedangkan orang biasa membuang sampah pada tempatnya, disini lah pembinaan karakter sangat diperlukan perlu,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur BRI Arga Mahanana menyampaikan, untuk bisa bersaing di dunia global adalah, dengan cara memberikan kualitas pendidikan yang mumpuni, sehingga bisa melahirkan bibit unggul guna bersaing dunia teknologi informasi semakin hari,semakin berkembang.

“Kami hadir bersama Bank Rakyat Indonesia memberikan kepedulian di dunia pendidikan, tidak hanya di wilayah lain, di wilayah terluar, termasuk di wilayah perbatasan.Niat kami untuk memberikan sumbangsi dengan pembangunan infrastruktur yang memadai kepada masyarakat, agar anak-anak kita bisa belajar dengan baik,” tuturnya.

(Foto bersama)

Dengan fasilitas belajar yang baik, tentu anak – anak akan semakin semangat untuk belajar. Selain itu para guru semakin semangat untuk mengajar.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Direktur BRI, Kepala Sekolah SDN 06 Bandarsyah, Para Guru, Murid, dan Tokoh Masyarakat.(mam)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *