Pastikan Pekerjaan Ruas Jalan Lintas Timur Berjalan Baik, Wakil Ketua I DPRD Lingga, Lakukan Monitoring

(Wakil Ketua I DPRD Lingga,Aziz Martindaz S.pd, saat meninjau di lokasi proyek)

 

Lingga, metroindonesia.co.id –  Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lingga, Aziz Martindaz S.pd , melakukan monitoring pelaksanaan proyek peningkatan ruas jalan Lintas Timur, menghubungkan desa Teluk Kudung ke desa Belungkur berjalan lancar.

Ditemui dilokasi kegiatan, Aziz Martindaz mengatakan, monitoring dilakukan sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai legislatif, untuk mengawasi setiap kegiatan pelaksanaan proyek di seluruh Kabupaten Lingga.

(Wakil Ketua I DPRD Lingga)

Apalagi anggaran ini bersumber dari APBD Provinsi Kepri, Tahun Anggaran 2022 dengan pagu dana Rp 7 Miliar lebih, volume pekerjaan mencapai satu kilometer lebih. Ini harus kita awasi progres kerjanya sudah sejauh mana.

“Peninjauan langsung ini, guna memastikan perkembangan kemajuan pekerjaan yang di laksanakan oleh PT Harap Panjang ,” ucap politisi Partai Golkar itu kepada metroindonesia.co.id, Senin( 23/05/2022).

Adapun hasil peninjauan sudah sesuai dengan perencanaan awal,volume pekerjaan saya hitung secara manual sudah sesuai, dan yakin selesai sesuai waktunya.

Atas nama DPRD kabupaten Lingga Azis Martindaz mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad atas kepeduliannya terhadap pembangunan di Negeri Bunda Tanah Melayu.

“Semoga kedepan masih ada lagi proyek besar yang menyentuh masyarakat banyak, guna mengejar ketertinggalan di berbagai sektor, khususnya peningkatan infrastruktur jalan,” ungkap Azis Martindaz.

Selain peningkatan jalan kita juga telah menyampaikan kepada beliau perlunya perioritas pembangunan tujuh jembatan dari Kelurahan Daik menuju Desa Musai. Insya Allah tahun ini akan terealisasi.

Oleh karena itu, DPRD Kabupaten Lingga sangat berharap kepada Gubernur Kepri, agar pada tahun depan berbagai pembangunan terus dilanjutkan,tentu dengan anggaran yang lebih besar lagi. Karena masyarakat Kabupaten Lingga, merasa minim mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi.

Terpisah, salah seorang warga Desa Teluk yang enggan namanya di publikasi mengaku selama ini belum pernah menikmati indahnya pembangunan dan betapa nyamannya mengendarai sepeda motor di jalan berlapis Aspal.

“Kami masyarakat desa Teluk dan sekitarnya baru dapat merasakan itu, di bawah pimpinan Ansar Ahmad. Terima kasih bapak Gubernur atas perhatiannya. Kami siap memberi dukungan untuk bapak Anshar,” ucapnya.(MI/Taufik Safira)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *