Natuna Laksanakan Bakti Religi dan Bakti Sosial

(personil Polres Natuna saat melakukan Goro di berbagai rumah ibadah)

Natuna, metroindonesia.co.id – Guna menyambut  Hari Bhayangkara ke 78, Polres Natuna melaksanakan Bakti Religi dan Bakti Sosial di berbagai kecamatan.

Kegiatan ini difokuskan pada tempat ibadah sebagai sasaran utama. Seluruh Polsek jajaran juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan bakti religi ini. Jumat (21/06/2024)

Wakapolres Natuna Kompol Rudi Ahmad Prasetyo.,SH.,MH mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dengan semangat gotong royong dan bersih-bersih di tempat ibadah.

Selanjutnya memberikan tali asih kepada pengurus tempat ibadah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian. Langkah ini bertujuan untuk membangun kedekatan dan kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

Melalui kegiatan ini diharapkan hubungan harmonis antara Polres Natuna dan masyarakat semakin terjalin kuat. Kerjasama dan kepercayaan antara dua belah pihak menjadi fondasi penting dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban.

Dengan adanya kegiatan bakti religi dan bakti sosial ini, kiranya dapat  tercipta sinergi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis.tutup Kompol Rudi Ahmad Prasetyo.,SH.,MH.(Bud)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *