Lurah Cabul Akhirnya Ditahan

Tanjungpinang.MetroIndonesia.co.

id – Tersangkanya kasus pencabulan terhadap dua orang pelajar akhirnya ditetapkan menjadi tersangka Polres Tanjungpinang.

Saat digelandang  Lurah Erwan mengaku menyesali perbuatannya. Ia pun meminta maaf  kepada keluarga dan masyarakat Tanjungpinang, Sabtu (29/5/2021).

“Saya hanya empat kali, saya juga minta maaf, saya tobat, saya khilaf,” ucap Lurah Erwan tertunduk lemas dikutip dari bentang.co.id.

Erwan mengaku mencabuli dua korban sebanyak 4 kali sejak April 2020 dan baru terungkap pada Mei 2021.Terbongkarnya kasus pencabulan anak dibawah umur yang dilakukan oleh sang Lurah, berawal dari SMS  kedua korban. Adapun isi percakapan mengarah pada percakapan seksual.

Mengingat pelajar tersebut masih keluarga istri pelaku, maka peristiwa itu dilaporkan kepada orang tua yang bersangkutan.

“Kasus ini terungkap setelah istri pelaku cek HP suami, dalam percakapan pesan antara korban dan pelaku mengarah ke hubungan seksual,” kata Kapolres Tanjungpinang
AKBP Fernando.

Akibat perbuatannya, dia harus melepas jabatannya sebagai Lurah dan mendekam dibalik jeruji, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Erwan terancam dijerat pasal 82 ayat 1 UU Perlindungan anak ancaman hukuman minimal 5 tahun maksimal 15 tahun./Red

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *