Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan, Motivasi TP PKK Desa Air Genting

(Poto : Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, saat memberi pembekalan)

 

Kisaran, MetroIndonesia.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya melakukan pembinaan kepada Kader PKK, masyarakat dan Remaja Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu guna menghadapi perlombaan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) tingkat Provinsi Sumatera Utara, Rabu (30/06/2021).

Dalam pembinaan dilakukan di aula kantor Desa Hessa Air Genting itu, Hj. Titiek menyampaikan, masyarakat dan pemerintah desa setempat, harus siap menghadapi lomba PAAR dengan penuh semangat agar hasil yang diperoleh lebih baik dari tahun sebelumnya. Semua pihak harus saling bekerjasama dan bekerja ikhlas dalam menggapai tujuan yang diinginkan.

Ia juga menyampaikan untuk meraih kemenangan, merupakan sebuah kebanggaan. Oleh karenanya kita harus dapat meraih yang terbaik dalam perlombaan tersebut, ujarnya memotivasi.

Untuk dapat menunjukan bahwa Desa Hessa Air Genting mampu bersaing dengan Desa – Desa lain di Sumatera Utara, maka harus dapat menjadi yang terbaik dalam perlombaan PAAR ini. Sehingga keberhasil itu bukan hanya menunjukkan kemampuan Desa Hessa Air Genting semata, tetapi juga membawa bangga nama Kabupaten Asahan, pungkas istri Bupati Asahan itu sembari meminta kepada Dinas terkait, Camat Air Batu, dan Kepala Desa setempat untuk terus melakukan pembinaan kepada masyarakat TP PKK Desa Hessa Air Genting.

Dalam kegiatan itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya terlihat didampingi Wakil Ketua TP PKK beserta pengurus lainnya, Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis, Camat Air Batu Abdul Rauf Fadillah dan Kepala Desa Hessa Air Genting M. Basri.(jt)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *