Kapolres Karimun Pimpin Upacara Hari Pahlawan Tahun 2023

(Kapolres Karimun saat memimpin upacara Hari Pahlawan)

 

KARIMUN, METROINDONESIA.CO.ID – Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., bertindak sebagai Irup Upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Jum’at (10/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Karimun, Yusuf Sirat, Sekda Karimun, Muhammad Firmansyah, Dandenpomal Lanal Tbk, Pasi Intel Kodim 0317/TBK, Ketua Pengadilan Negeri Karimun, Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Kapala Rutan kelas II B TBK dan Stakeholder Kabupaten karimun.

Upacara Hari Pahlawan ini mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan”.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., dalam amanatnya membacakan sambutan dari Menteri Sosial Republik Indonesia.

“Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata,” ucap Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Kapolres Karimun juga menyampaikan semangat yang berasal dari nilai perjuangan Pahlawan Bangsa di tahun 1945.

“Semangat yang membawa kita menolak kalah dan menyerah pada keadaan. Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera,” ungkap Kapolres Karimun.

Mengakhiri amanatnya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., menyampaikan Selamat Hari Pahlawan tahun 2023.

“Marilah kita panjatkan doa bagi para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” tutup Kapolres Karimun. [Ery]

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *