Kadisporapar Asahan Tutup Kompetisi Marching Band Pelajar Tahun 2024

(Suasana penutupan Kompetisi Marching Band Pelajar)

Asahan, metroindonesia.co.id – Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Asahan Drs. Witoyo secara resmi menutup Asahan Marching Band Comppetition tingkat pelajar Tahun 2024, Minggu (10/03/2024).

Asahan Marching Band yang dilaksanakan di Alun – alun Ramabate Rata Raya Kisaran ini diikuti sebanyak 12 group yakni dari siswa TK 3 group, SD 5 group, SMP dan SMA masing – masing 4 group.

Kepala Disporapar Kabupaten Asahan yang mewakili bupati dalam sambutannya menyampaikan Asahan Marching Band Comppetition 2024 ini dilaksanakan menyambut sekaligus memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun yang bertujuan mencari bibit yang berkompetensi di tingkat selanjutnya, sehingga dapat membawa harum nama Kabupaten Asahan.

Witoyo juga mengatakan event ini merupakan pertama kali dilaksanakan di Sumatera Utara untuk tingkat anak – anak dan usia dini.

“Pemerintah Kabupaten Asahan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada KORMI Kabupaten Asahan yang telah membuat event Asahan Marching Band 2024 ini. Event seperti ini diharapkan dapat terus berlanjut dengan berbagai atraksi yang lebih memukau,” ujarnya.

Sementara pembina KORMI Kabupaten Asahan Rianto SH, MAP berharap event marching band ini dapat terus berlanjut. Karena semangat anak – anak yang mengikuti kegiatan tersebut tampak sangat luar biasa ketika menampilkan berbagai atraksi marching bandnya.(jt)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *