Humas Polres Natuna : Manfaatkan digital dengan hal positif

(Kasubsipenmas Sihumas Polres Natuna, Aipda David Arviad)

 

Natuna, metroindonesia.co.id – Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H melalui Kasubsipenmas Sihumas Polres Natuna, Aipda David Arviad mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Ceruk dan masyarakat Kabupaten Natuna, jangan mudah terprovokasi dengan pemberitaan atau informasi yang tidak jelas.

Hal tersebut disampaikan saat melakukan sosialisasi didesa Ceruk pada Sabtu ( 24 /09 /2022) .

Ia menghimbau agar kita bersama-sama menciptakan suasana sejuk, damai dan aman. Jangan mudah terprovokasi dengan pemberitaan yang tidak jelas,” Bijaklah dalam menggunakan internet,” ungkap Aipda David Arviad,

Kasupsipenmas mengatakan, tujuan dari sosialisasi dan deklarasi bersama anti hoax itu adalah mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan ruang digital dan media sosial secara positif, cerdas dan mengedukasi, serta sebagai sarana silaturahmi dengan menyampaikan berbagai informasi yang benar.

“Ayo bersama kita untuk bersatu padu, saling menghormati dan saling menguatkan untuk selalu menyuarakan kebenaran dan melawan berbagai bentuk fitnah, kebohongan atau hoax. Kita harus menolak setiap orang atau kelompok masyarakat yang dengan sengaja menyebarkan informasi yang menimbulkan rasa kebencian dan permusuhan, apalagi mengandung unsur SARA,” ucapnya.

Ia berharap, seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kabupaten Natuna tetap kondusif, aman dan damai.

Ia juga menghimbau masyarakat agar tidak membuat atau menyebarkan hoax dalam bentuk apapun, karena bisa berhadapan dengan hukum. Kegiatan ini dilaksanakan bersama Jawara Internet, pemerintah Desa Ceruk dan Diskominfo Kab. Natuna. (Mam)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *