Hari Kedua Safari Ramadhan di Kota Apung Sedanau

(Bupati Natuna Wan Siswandi naik roda dua, setelah tiba di Sedanau)

 

Wan Siswandi: Perbanyak Amal dan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan

Natuna, metroindonesia.co.id — Kunjungan Safari Ramadhan Bupati Natuna Wan Siswandi di kecamatan Bunguran Barat, mengajak masyarakat agar lebih nemperbanyaj amal ibadah dan banyak beramal. Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan di Masjid Adz Zikra, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (13/04/2022).

(Ketua Komisi II DPRD Marzuki baju merah)

Dalam al-qur’an sudah disebut manusia diciptakan untuk beribadah kepada Allah SWT. Maka kita sebagai umatnya perbanyaklah amal dan ibadahnya,” pinta Siswandi.

Bulan Ramadan segala amal akan dilipat gandakan Allah SWT, untuk itu jangan disia-siakan.

(Bupati Natuna sampaikan sambutan)

“Banyak cara untuk menambah pahala. Contohnya ketika kita melayani masyarakat dengan hari tulus maka akan mendatangkan pahala disisi Allah SWT,” sebut Siswandi.

Ia mengingatkan segala yang kita miliki hanyalah milik Allah, sewaktu – waktu ia bisa mengambilnya.

(Suasana penyambutan Bupati Natuna )

“Kita sebagai manusia jangan pernah merasa besar, merasa tinggi karena segala hal yang kita miliki hanyalah titipan, kapan saja Allah bisa mengambilnya,” tutup Siswand.

Camat Sedanau, Isparta Chairaiyadi berterimakasih kepada Bupati Natuna telah meluangkan waktu untuk hadir bersama masyarakat Sedanau.

(Sejumlah jamaah hadir)

“Alhamdulillah hari ini rombongan Bupati sudah sampai di Sedanau untuk bersafari ramadhan. Ini merupakan rencana Allah, semoga kegiatan ini semakin mempererat tali silaturrahmi antara pemerintah kabupaten, kecamatan dan seluruh elemen masyarakat,” kata Isparta.

Camat Bunguran Barat itu juga tidak mau ketinggalan. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya turut melaksanakan safari mengunjungi desa desa dan pulau pulau terdekat. Diakhir sambutannya Ia memohon maaf jika dalam penyambutan ada kekurangan.

Sebelumnya Bupati bersama rombongan disambut langsung Camat Sedanau Isparta Chairaiyadi, Kapolsek Sedanau Iptu Syamsuriya S.Sos,. M.Si. diwakili Oleh Ipda R.O.Purba, Nato, tokoh adat, tokoh agama, dan masyarakat setempat.
(Mam)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *