Hadiri undangan HUT ke 20 Kecamatan Pulau Laut, Ini Agenda Wabup Natuna

(Suasana penyambutan Wabup Natuna di Pelabuhan Pulau Laut)

 

Natuna, metroindonesia.co.id – Kunjungan kerja Wabup Natuna Rodhial Huda ke kecamatan paling terdepan NKRI guna menghadiri HUT ke 20 Kecamatan Pulau Laut akan dilaksanakan pada hari Selasa, 9 Juli 2024 di Lapangan Sepak Bola Desa Air Payang. .

Setelah mengarungi perjalanan laut selama 3 jam, akhirnya rombongan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda tiba di Pelabuhan, Senin, 8 Juli 2024 sore dan disambut langsung Camat Pulau Laut, Bambang Erawan bersama unsur pimpinan kecamatan, tokoh masyarakat dan warga.

Beberapa agenda kegiatan akan dilaksanakan oleh orang nomor dua di Kabupaten Natuna itu, diantaranya gotong royong, senam bersama, jalan santai bersama masyarakat Pulau Laut.

Selain itu Wabup juga akan menyerahkan beberapa bantuan diantaranya bantuan alat olah raga, bantuan pembinaan kepad guru baca Al-quran non lembaga atau rumahan, silaturahmi dan ramah tamah dan Dendang Piwang.

Ikut bersama rombongan Wakil Bupati Natuna ke Pulau Laut diantaranya Kepala Dinas PMD, Suhardi, Kadis Sosial, Puryanti, Kadis Perindagkopum, Marwan Syahputra, Kadis DLH, Ferizaldi, Kadis PPPA, Sri Riawati, Pasintel Kodim 0318/Natuna, Kepala RRI Ranai.

Acara puncak HUT Ke 20 Kecamatan Pulau Laut akan dilaksanakan Jalan Santai dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya.(mam)

Editor: leh

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *