Hadir di Natuna, Ini Kata Ustadz Das’ad

(Ustad Das'ad saat silahturahmi diruang kerja Bupati Natuna)

 

Natuna,metroindonesia.co.id – Dijuluki Mutiara diujung perbatasan NKRI, Kabupaten Natuna giat membangun baik pisik maupun ahlak manusia. Hari ini Pemkab Natuna mendatangkan Penceramah kondang ustadz Das’ad Latif, untuk memberikan siraman rohani kepada masyarakat Natuna. Acara akan digelar di Mesjid Agung Natuna itu, diyakini akan dibanjiri ribuan ummat.

Dalam acara silahturahmi bersama Bupati, Ustad Das’ad sangat mendukung program Pemkab Natuna,guna memakmurkan masjid-masjid di kabupaten Natuna.

“Saya sangat mendukung Program Pemerintah Daerah memakmurkan mesjid di Kabupaten Natuna” ujar Penceramah kondang asal Sulawesi itu diruang Bupati Senin (24/01/2022).

“Ajaklah kepala dinas dan bawahannya ke masjid, kalau perlu diabsen,” tambahnya.

Bupati Natuna Wan Siswandi, menyampaikan untuk membuka Islamic Center di Masjid Agung Natuna,tujuannya untuk memakmurkan masjid dengan mengisi berbagai kegiatan agama.

Dimasa pemerintahannya bersama Wakil Bupati Rodhial Huda, akan menyelesaikan pembangunan masjid terbengkalai. Tidak ada pembangunan baru, kecuali jemaahnya tidak tertampung lagi.

“Kemudian komplek Masjid akan kita buat terang , supaya terlihat indah dan berkarisma. Sehingga membuat orang lebih tertarik memakmurkan masjid”, ujar Siswandi.(imam)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *