Gebyar Mega Sedayu Periode Ke 2, Muhd. Syahril Raih Hadiah Utama Rumah

(Gebyar Mega Sedayu Periode Ke 2)

 

KARIMUN, METROINDONESIA.CO.ID – Setelah sukses mengadakan Gebyar Undian Berhadiah Periode Pertama, kali ini PT. Mega Sedayu Estate kembali mengadakan Gebyar Undian Berhadiah Periode Ke 2 Tahun 2024.

Konsumen PT. Mega Sedayu Estate, Muhammad Syahril karyawan PT. MOS berhasil mendapat hadiah utama berupa Rumah Type 39 sedangkan Wella Agnesia membawa pulang Mobil Toyota Calya dalam Gebyar Undian Berhadiah Periode Ke 2 Tahun 2024 yang digelar di Coastal Area, Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Sabtu (2/3/2024).

Penarikan undian hadiah utama “Gebyar Mega Sedayu” disaksikan langsung oleh perwakilan dari Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kepulauan Riau, Notaris, serta perwakilan pihak Kepolisian Polres Karimun.

Hadir dalam acara tersebut, Owner PT. Mega Sedayu Estate, Abidin, Direktur PT. Mega Sedayu Estate, Agus Wijoyo, Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang diwakilkan Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia, Isnaini, FKPD Kabupaten Karimun, Pimpinan OPD, Camat, Lurah, Anggota DPRD Karimun, Tokoh Masyarakat Kepri, Nurdin Basirun, Ketua APINDO Karimun, Cun Heng serta para konsumen dan tamu undangan lainnya.

Sebelum pengundian berlangsung, pihak Notaris menjelaskan terlebih dahulu tata cara pengundian sah atau tidak sah demi menjaga transparansi pengundian tersebut.

Adapun hadiah untuk pemenang undian kali ini berhak mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit Rumah Type 39, 1 unit Mobil Toyota Calya, 4 unit Motor Honda Scoopy, 4 unit Motor Honda BeAT, 10 unit Kulkas, 10 unit Mesin Cuci, 10 unit TV LED 32 Inc, serta 10 unit HP Android.

Dalam kesempatan itu, Direktur PT. Mega Sedayu Estate, Agus Wijoyo menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim PT. Mega Sedayu dan seluruh masyarakat Kabupaten Karimun khususnya konsumen setia PT. Mega Sedayu atas kepercayaan dan dukungannya selama ini.

“Puji syukur, Kami PT. Mega Sedayu meraih penghargaan penjualan KPR subsidi tertinggi ke 8 (delapan) untuk tingkat Nasional, tertinggi ke 2 (dua) Sumatera dan tertinggi pertama tingkat Provinsi Kepri di Bank BTN tahun 2023,” ujar Agus pada Sabtu (2/3/2024) malam.

Lebih lanjut dikatakannya, total hadiah yang dimenangkan pada Gebyar Undian Berhadiah Periode Ke 2 Tahun 2024 ini berkisar sekitar Rp 500 Juta.

“Seperti tahun kemarin, kami akan menanggung semua pajak hadiah-hadiah tersebut. Semoga hadiah-hadiah ini menjadi kenang-kenangan untuk para pemenang dan bapak/ibu selalu menjadi konsumen PT. Mega Sedayu Estate,” katanya.

Kemudian, ia juga mengucapkan selamat kepada para konsumen PT. Mega Sedayu yang mendapatkan hadiah undian pada malam ini.

“Bagi para konsumen yang belum beruntung agar jangan kecewa dan tetap selalu menjadi konsumen setia PT. Mega Sedayu Estate,” tuturnya.

Terakhir, Agus menyebutkan program terbaru dari PT. Mega Sedayu Estate yaitu memberikan penawaran kepada siapapun yang mau membeli perumahan akan langsung mendapatkan sebuah sepeda motor langsung tanpa diundi.

“Program Ramadhan ini berlaku untuk pembelian rumah subsidi type 36 yang berada di lokasi perumahan Efolia, Peony, Levander, Jasmine dan Madani, namun untuk ketentuan dan syarat tetap berlaku,” ungkapnya.

Bukan itu saja, selain program mendapatkan sepeda motor langsung tanpa diundi konsumen juga akan mendapatkan bantuan berupa gratis material atau bahan bangunan untuk membangun dapur di bagian belakang rumah.

“Yuk buruan dapatkan Promo Spesial Ramadhan dan Booking unitnya sekarang. Langsung saja datang ke Kantor Pusat PT. Mega Sedayu Estate di Jl. Pertambangan No. 13-14, RT 004 RW 001 Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun,” ucapnya.

Pantauan awak media ini dilapangan acara Gebyar Mega Sedayu semakin meriah dengan penampilan grup band Last Child. Penonton dibikin histeris dengan sejumlah lagu yang dibawakan oleh band yang dibentuk tahun 2006 itu.

Tak hanya sampai disitu, grup band yang mengusung genre musik pop dan rock itu menghipnotis penonton yang hadir selama sekitar 2 jam.

Grup band dengan personel, Virgoun (vokal & gitar), Dimas Rangga (bassist), dan Ipank (drummer) ini menyuguhkan deretan lagu andalan yang membuat ratusan penggemarnya larut dalam suasana Gebyar Mega Sedayu ini. (Ery)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *