Dukung Program Kapolri, Polres, Natuna Buka Gerai Vaksin Presisi

(Kasihumas Polres Natuna Dapit saat menerima Vaksinasi Dosis 3)

 

Natuna, metroindonesia.co.id – Guna mendukung dan terlaksananya kekebalan komunal terhadap virus covid 19, Polres Natuna ikut laksanakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 secara Serentak se – Indonesia. Kegiatan Vaksinasi serentak dengan mebuka gerai vaksin presisi di mapolres Natuna, dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si. melalui zoom meeting. Rabu (19/01/2022).

Hal ini merupakan program Polri, kegiatannya dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia guna mendukung percepatan Vaksinasi agar mempunyai ketahanan terhadap virus covid 19.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K,.M.H mengikuti zoom meeting dan meninjau langsung pelaksanaan gerai vaksin presisi dengan sasaran vaksinasi untuk semua, mulai dari anak-anak, lansia , masyarakat termasuk pemberian vaksin ke tiga (Booster). Target sasaran vaksinasi hari ini 150 dosis.

“Saya menyampaikan pada Hari Kamis 20 Januari 2022, Polres Natuna melaksanakan Vaksinasi Jangkau Pulau ( Nasi Kapau ), ini merupakan program Bapak Kapolda Kepri agar pelaksanaan Vaksinasi harus bisa menjangkau pulau-pulau, sehingga masyarakat semuanya mendapat vaksin covid 19” ujar Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K,.M.H

Dengan adanya varian baru Virus Covid 19, dengan jenis Omicorn ini, dapat kita cegah penularannya dengan vaksinasi dan terus mematuhi protokol kesehatan. Semoga Ikhtiar kita melawan pandemi di ridhoi Tuhan Yang Maha Kuasa. Kegiatan Vaksinasi ini tetap dimulai dari proses pendaftaran peserta, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksin hingga proses observasi usai divaksin.(imam)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *