Dikukuhkannya Tim Pemenangan SInergi Tanjungpinang dan Relawan, Soerya Respationo Yakin Tim Dapat Bekerja Keras

TANJUNGPINANG, METROINDONESIA.CO.ID –

Tim SInergi dan relawan pemenangan Paslon Cagub dan Cawagub Kepri, H. Muhammad Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dikukuhkan.

Pengukuhan Tim SInergi dan Relawan Tanjungpinang tersebut dilaksanakan di kediaman Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah di Jl. Pinang Merah, Tanjungpinang, Rabu (8/10) dan diikuti oleh perwakilan partai pengusung, partai pendukung, tim pemenangan, ormas dan warga lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim SInergi Tanjungpinang diketuai oleh Kol. Purn Bambang Wijanarko.

Dalam sambutannya, Calon Gubernur Kepri, H. Muhammad Soerya Respationo mengapresiasi dan menyambut baik dikukuhkannya Tim SInergi dan relawan Tanjungpinang.

“Kita sangat mengapresiasi dikukuhkannya Tim SInergi dan relawan Tanjungpinang ini. Keberadaan tim kampanye dan relawan sangat besar perannya untuk pemenangan Soerya-Iman,” ujar Soerya Respationo yang disambut pekik “Soerya-Iman Menang!” dengan gegap gempita para peserta pengukuhan.

Soerya Respationo juga mengatakan bahwa Tim SInergi dan relawan Tanjungpinang agar mampu bekerja maksimal untuk kemenangan SInergi.

“Saya yakin, Tim Sinergi dan relawan Tanjungpinang mampu bekerja keras, cerdas dan bermartabat. Tim Sinergi dan relawan adalah ujung tombak kemenangan kita,” kata Soerya Respationo.

Calon Gubernur Kepri ini juga berharap agar tim ini senantiasa bergerak sesuai komando dan arahan dari ketua tim.

“Saya ucapkan selamat bekerja. Ingat, tidak boleh jalan dan bergerak sendiri-sendiri tanpa komando dari ketua tim. Mau bergerak kemana, harus lapor ketua tim. Agar tetap on the track. Patuhi aturan dan peraturan dari PKPU No.13 tahun 2020. Kalau kita bergerak bersama, insyaAllah kita akan menang di 9 Desember 2020 nanti,” pungkasnya.

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *