Di Mushollah As-Salam Polres Natuna Peringati Malam Nuzul Quran Ramadhan 1445 H

(Suasana peringati Nuzulul Quran di Mushollah As-Salam Polres Natuna)

 

Natuna, metroindonesia.co.id – Keluarga Besar Polres Natuna memperingati malam Nuzul Qur’an, di Musholla As-Salam,Jumat (30/03/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Citra Nanang. Jumat (30/03/2024).

Meningkatkan ketaqwaan dengan memperbaiki hubungan dengan Allah dan menjalin hubungan yang baik terhadap sesama manusia, tentunya bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah dan ampunan dimana di bulan inilah diturunkannya Al Qur’an. Demikian isi ceramah Ustadz Nasoha, S,Ag

Ustadz menjelaskan Iqra’ ayat pertama yang turun yaitu dengan membaca dan teruslah belajar dengan awalnya membaca, sehingga semuanya bisa di pahami dengan jalan yang diridhoi Allah.

Sementara Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K mengatakan, Kegiatan ini untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan mempererat silaturahmi keluarga besar Polres Natuna.

“Semoga dengan banyak membaca Alquran dan melaksanakan perintah dan larangannya, kita semua selamat dunia dan akhirat,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan Wakapolres Natuna Kompol Ahmad Rudi Prasetyo., SH., MH, PJU Polres Natuna, Pengurus Bhayangkari Cabang dan anggota serta seluruh anggota Polres Natuna.(Bud)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *