Daeng Amhar: Berharap Giat Seperti Ini Bisa dilaksanakan Setiap Tahunnya

Ketua DPRD Natuna, saat mendampingi Bupati dalam acara pelepasan balon bukti dibukanya Bupati Cup

 

Natuna,metroindonesia.co.id – Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, bersama sejumlah anggota DPRD Natuna, turut mendampingi Bupati pada acara pembukaan turnamen Bupati Cup dalam rangka memeriahkan HUT ke 23 Kabupaten Natuna, dilapangan Bola Kaki Sri Srindit Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (5/9/2022) siang.

Pembukaan tersebut dihadiri sejumlah kepala OPD di Lingkungan Pemkab Natuna, pimpinan FKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Natuna. Ratusan warga memadati lokasi pembukaan guna menyaksikan Turnamen perdana selama pandemi terjadi.

Dalam sambutannya Bupati Natuna berharap kegiatan ini tidak hanya merebut sebuah piala dan kemenangan. Tapi hal utama tujuan dari kegiatan ini adalah menciptakan sportifitas dan silaturhami.

Selain itu, kata Siswandi adalah untuk melahirkan bibit unggul dari pemuda Natuna dalam bidang olah raga.

“Tujuan utama kita adalah menciptakan spotifitas dari pemain, tidak hanya mencari pemenang dan mendapatkan piala,”kata Siswandi sebelum membuka kegiatan tersebut.

Bupati juga menyampaikan alasanya memilih lapangan sri srindit sebagai lokasi utama perlombaan sepak bola. Menurutnya, lapangan sri srindit tersebut banyak menyimpan sejarah yang tidak bisa tercatat dilupakan.

“Dilapangan ini pertama kali lapangan yang ada di Natuna, sehingga banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan. Kita berharap kelak lapangan ini akan menjadi lapangan bola kaki kabupaten,”tutup Siswandi.

(suasana pembukaan Turnamen Bupati Cup)

Ucapan terimakasih juga disampaikan Siswandi selaku Bupati Natuna untuk pantian dan sponsor yang turut menyukseskan kegiatan turnamen Bupati Cup dalam memeriahkan HUT ke 23 tahun Kabupten Natuna.

Sementara itu, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar mengatakan sangat mendukung kegiatan Bupati Cup yang diselenggarakan tahun ini. Ini menjadi pesta rakyat dan hiburan bagi masyarakat yang selama ini dacum Gegara pandemi covid-19. Ia juga berharap jika kegiatan tersebut bisa dilaksanakan terus berlanjut, karena sebagai hiburan untuk masyarakat Natuna.

(Atraksi Drumband SMA N .2)

Dengan adanya turnamen Bupati Cup ini, perekonomian masyarakat bisa tumbuh karena jika kita lihat. banyak tumbuh pedagang kaki lima.

“Zaman dulu, setiap tahun masyarakat Natuna selalu mengadakan perlombaan sebagai hiburan,”ucapnya.(Roy)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *