Bupati Tinjau Pembangunan 100 Unit Rumah Bagi Korban Tanah Longsor

(Bupati Natuna bersama ketua TP-PKK dan rombongan saat meninjau pembangunan rumah bagi warga terdampak tanah longsor)

 

Natuna, metroindonesia.co.id – Di dampingi Ketua TP-PKK, Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama rombongan meninjau langsung proses pembangunan perumahan bagi warga terdampak Longsor di Kecamatan Serasan. Sabtu, (16/09). Hasilnya hampir rampung.

Bupati mengatakan, saat ini Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), terus mengebut penuntasan pembangunan rumah.

“Sudah 90 persen, rumah sudah semua tinggal finishing saja dan semoga akhir bulan ini sudah rampung semuanya sehingga masyarakat bisa segera menempati rumah bantuan ini”, ujar Siswandi.

Dalam hal ini Siswandi menghimbau masyarakat Pulau Serasan untuk selalu waspada sejumlah titik yang telah dinyatakan zona merah longsor, terutama pada saat hujan deras turun.

Tidak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden RI melalui Kementerian terkait yang telah peduli terhadap para korban terdampak musibah tanah longsor beberapa waktu lalu.

“Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Presiden melalui Kementerian terkait, menurut saya hal ini luar biasa buat pemerintah Natuna, khususnya buat masyarakat”, pungkas Siswandi.(mam)

Editor: Soleh

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *