Bupati Terima Audiensi Gerakan Asahan Sejahtera

(Bupati Asahan saat menerima pengurus GAS)

 

Asahan, metroIndonesia.co.id – Bupati Asahan H. Surya BSc menerima kunjungan audiensi pengurus Gerakan Asahan Sejahtera (GAS) di ruang kerja rumah dinas Bupati, Selasa (24/05/2022).

Dalam audiensi itu Bupati didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis, Kadis Kominfo Syamsuddin SH, dan Kaban Kesbangpol Muhammad Syarief sedangkan pengurus GAS dipimpin Muslim Simbolon selaku pembina.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Gerakan Asahan Sejahtera (GAS) yang telah bersedia membantu dan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan sejahtera yang religius, dan berkarakter.

“Pemerintah Kabupaten Asahan siap menerima pokok pikiran masyarakat dalam memajukan Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar Bupati sembari meminta agar pengurus Gerakan Asahan Sejahtera dapat terus membangun komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sedangkan pembina Gerakan Asahan Sejahtera (GAS) Muslim Simbolon menyampaikan pihaknya siap bersinergi untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.(jt)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *