Bupati Asahan Sambut Study Tiru Pj Bupati Paluta

(Bupati Asahan saat menyerahkan plakat)

 

Asahan, metroindonesia.co.id – Pj Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan S.STP, MM berkunjung ke Kabupaten Asahan dalam rangka study tiru terkait keberhasilan Pemkab Asahan dalam mendirikan Mall Pelayanan Publik (MPP).

Kedatangan Pj Bupati Paluta itu disambut langsung Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi Plh Sekretaris Daerah Drs Zainal Aripin Sinaga MH di Aula Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Asahan, Kamis (04/07/2024).

Dalam sambutannya Bupati Asahan H. Surya Bsc mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pj Bupati Paluta karena telah memilih MPP Kabupaten Asahan menjadi tempat untuk studi tiru.

Kemudian Bupati Surya menyampaikan bahwa pembangunan MPP ini bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat lebih mudah. Karena seluruh jenis pelayanan seperti Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/BUMN/BUMD yang terintegrasi ada pada satu tempat di Mall Pelayanan Publik ini.

Dijelaskan Surya, Kabupaten Asahan adalah merupakan kabupaten / kota kedua yang membangun MPP di Provinsi Sumatera Utara setelah Kota Tebing Tinggi. Pemerintah Kabupaten Asahan siap membantu Pemkab Padang Lawas Utara dalam membangun MPP di daerahnya, sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud.

Sementara Pj Bupati Paluta mengucapkan, terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan. Sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan sungguh luar biasa.

Sementara Pj. Bupati Paluta Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan S.STP, MM menyampaikan study tiru yang dilakukan merupakan tahapan yang dilakukan Pemkab Paluta untuk membangun MPP di daerahnya.

“Kami berharap apa yang menjadi harapan yaitu terbangunnya MPP di Kabupaten Padang Lawas Utara dapat segera terwujud,” ucap Patuan Rahmat Syukur Hasibuan.(jt)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *