Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan Bulan April 2024

(Bupati Asahan saat memberikan sambutan)

 

Asahan, metroindonesia.co.id – Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin apel gabungan bulan April 2024 di halaman kantor bupati setempat, Senin (01/04/2024).

Dalam sambutannya Bupati Asahan H. Surya BSc menegaskan meski dalam suasana Ramadhan, apel pagi di halaman kantor bupati ini tetap dilaksanakan, karena ini sudah menjadi komitmen bersama yang harus tetap dilakukan.

Lebih lanjut bupati berharap selama bulan Ramadhan 1445 Hijiriah ini tidak ada penurunan produktivitas kerja para ASN yang bertugas di lingkungan Pemkab Asahan, dan target kinerja harus tetap tercapai.

“Tidak menjadi suatu alasan bagi para pegawai untuk mangkir bekerja. Tugas dan kewajiban kita sebagai ASN harus tetap dilaksanakan dengan tertib dan penuh tanggung jawab. Hal ini penting, karena kedisiplinan adalah modal utama kita untuk mencapai semua keberhasilan – keberhasilan yang telah kita raih selama ini,” ujar Surya.

Sebelumnya dalam apel itu bupati terlihat memberikan cinderamata dan mengucapkan terima kasih kepada Junaidi Marianto SE Kabag Perencanaan dan Keuangan Setdakab Asahan yang telah memasuki pensiun.(jt)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *