Bupati Asahan Lepas 31 Atlet Bertanding di Popprovsu

(Bupati Asahan lepas 31 atlet )

 

Asahan, metroindonesia.co.id – Bupati Asahan H. Surya BSc melepas 31 atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu) di Aula Melati kantor bupati setempat, Senin (01/07/2024).

Dalam kesempatan itu Bupati H. Surya Bsc menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada para atlet dan pelatih Popprovsu yang telah mempersiapkan diri untuk bertanding mengikuti kejuaraan tersebut.

“Dengan mengikuti kejuaran ini, Kabupaten Asahan akan lebih dikenal lagi di Provinsi Sumatera Utara,” ujarnya.

Bupati juga berpesan kepada para atlet agar menjaga nama baik Kabupaten Asahan selama bertanding, dan jaga sportivitas dalam olahraga.

“Tunjukkan kepada mereka kita memiliki mental juara. Jangan pernah menyerah dan tetap semangat. Jadilah pemenang dan ukir terus prestasi untuk Kabupaten Asahan,” pungkas bupati.

Sebelumnya Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Asahan Drs H. Witoyo MM dalam laporannya menyampaikan 31 orang atlet yang akan bertanding pada Popprovsu itu akan mengikuti 7 cabang olahraga yakni bola voly, karate, tekwondo, wushu, atletik, tinju dan gulat.

“Popprovsu ini berlangsung selama seminggu mulai tanggal 01 s/d 07 Juli 2024 di Medan,” ujarnya.(jt)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *