Bupati Asahan Lantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

(Bupati Asahan saat melakukan pelantikan)

 

Asahan, metroindonesia.co.id – Bupati H. Surya Bsc secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 6 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Kamis (04/07/2024).

Pelantikan yang berlangsung di Aula Melati kantor Bupati Asahan itu tampak dihadiri Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, Msi.

Adapun ke – 6 pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik antara lain Drs John Hardi Nasution MSi sebelumnya Sekretaris Daerah dirotasi menjadi Staf Ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM, Drs Zainal Aripin Sinaga MH sebelumnya Kepala Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) menjadi Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab.

Kemudian Buwono Prawana SIP, MSi sebelumnya Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dimutasi menjadi Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia), Drs Supriyanto MPd sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan dimutasi menjadi Kepala Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah).

Selanjutnya Rahmat Hidayat Siregar S.Sos, MSi sebelumnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup dimutasi menjadi Kepala BKAD (Badan Keuangan dan Aset Daerah), dan terakhir Syamsuddin SH, MM sebelumnya Kepala Dinas Kominfo (Komunikasi dan Informatika) dimutasi menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Dalam sambutannya Bupati Asahan H. Surya Bsc mengucapkan terima kasih kepada Drs John Hardi Nasution MSi atas jasa dan dedikasinya selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan.

“Saat ini saudara ditempatkan sebagai staff ahli bupati bidang kemasyarakatan dan SDM, untuk itu manfaatkan pengalaman kerja selama ini guna mendukung kinerja di bidang tugas yang baru,” ujar Surya.

Sedangkan kepada pejabat pimpinan tinggi pratama lainnya yang baru dilantik, bupati berharap agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. Tunjukkan dedikasi, loyalitas dan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dengan selalu berpedoman pada “3T” yaitu Tertib administrasi, Tertib pelaksanaan tugas kedinasan dan Tertib dalam pengelolaan keuangan, serta menjaga sikap, nilai dan norma dengan memegang teguh kode etik sebagai Aparatur Sipil Negara.(jt)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *