Bupati Asahan Bersama BKM Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran Salurkan Bantuan kepada Anak Yatim dan Abang Becak

(Suasana penyaluran BAZNAS)

 

Asahan, metroindonesia.co.id – Bupati Asahan H. Surya Bsc bersama BKM (Badan Kemakmuran Masjid) Agung H. Achmad Bakrie Kisaran menyalurkan bantuan kepada 50 orang anak yatim dan 25 orang abang becak, Jum’at (05/04/2024).

Selain menyalurkan kepada anak yatim dan abang becak, bupati dan BKM Masjid Agung juga menyalurkan bantuan kepada Satpol – PP dan petugas kebersihan yang bertugas di lingkungan Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Dalam kesempatan itu Bupati H. Surya Bsc berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban anak yatim, abang becak, Satpol – PP dan petugas kebersihan dalam memenuhi kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Surya juga berpesan kepada penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus BKM Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut di tahun – tahun berikutnya.

Dalam acara itu juga keluarga H. Rahmat Hidayat Siregar Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan memberikan bantuan kepada para santri tahfiz qur’an Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran berupa pakaian.(jt)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *