Buka MTQ ke X, Ini Pesan Wabup Natuna

(Wabup Natuna saat membuka MTQ ke X)

 

Natuna,metroindonesia.co.id – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda membuka resmi perhelatan Akbar Musabaqoh Tilawatil Qu’ran di Mesjid Agung Natuna (17/05/2022).

Dalam giat itu, hadir, Forkopimda Natuna, Ketua II DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah beserta anggota, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat se Kabupaten Natuna selaku Ketua Kafilah, official dan Dewan Juri.

Mengawali pembukaan acara MTQ X, Rodhial Huda mengatakan, berbagai terobosan program LPTQ bersama pemerintah daerah telah dirancang sedemikian rupa guna meraih kesuksesan.

Meski telah berusaha, dirinya belum puas karena prestasi yang diperoleh pada tahun sebelumnya masih jauh dari harapan.

Oleh karena itu, Rodhial mengajak kepada seluruh unsur terkait agar tetap bersemangat dan istiqomah dalam mengikuti kegiatan semaksimal mungkin.

“Saya berharap kepada pembina di tingkat desa dan kecamatan membangun koordinasi dengan pengurus LPTQ kabupaten, sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai,” paparnya.

Kepada dewan hakim, Rodhial Huda berpesan agar memberi keputusan secara profesional, karena keputusan itu akan dipertanggungjawabkan didunia maupaun di akhirat.

“Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal kebaikan kita semua, aamiin,” tutup Rodhial.(mam)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *