Bangun Tribun Sri Serindit, Ketua Komisi I Ucapkan Terima Kasih kepada SKK MIGAS – KKKS

(Ketua Komisi I DPRD Natuna pakai kaos disamping kiri Wakapolres)

 

Natuna, metroindonesia.co.id –
Ketua Komisi I DPRD Natuna WAN Arismunandar mengucapkan terimakasih kepada SKK Migas dan KKKS, atas partisipasinya memberikan bantuan CSR, sehingga tribun mini Sriserindit bisa terdiri dengan baik.

Hal tersebut disampaikan WAN Aris usai menghadiri acara peresmian dan serah terima bangunan dari SKK Migas dan KKS kepada Pemkab Natuna.

(Ketua Komisi I turut mendampingi Bupati saat pemotongan pita)

” Saya sebagai wakil rakyat mengucapkan terimakasih kepada SKK Migas dan KKKS yang telah membangun fasilitas tribun untuk sarana olah raga bagi penonton,” ucapnya. Iapun berharap kiranya untuk tahun berikutnya SKK Migas dapat menambah fasilitas lainnya sebagai pendukung stadion ini.

Sementara Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) dan Harbour Energy/Premier Oil Tuna B.V., bersama SKK Migas Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), membangun tribun di Lapangan Sepak Bola Sri Serindit, untuk meningkatkan fasilitas olah raga di Natuna.

(Suasana kegiatan)

Program ini diserahkan oleh Manager Field Relations & Community Enhancement Medco E&P, Kemal Abduh Rahman Massi, dan Community Investment Manager Harbour Energy, Andri Kristianto, kepada Bupati Kepulauan Natuna, Wan Siswandi. Acara ini disaksikan oleh Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagut, Yanin Kholison.

Andri Kristianto menjelaskan bahwa renovasi juga mencakup pembangunan toilet dan fasilitas penunjang lainnya untuk meningkatkan kenyamanan penonton dan pemain. Tujuan renovasi ini untuk mendukung pendidikan, pelatihan, dan pertandingan sepak bola, serta pagelaran seni dan festival di Natuna.

VP Relations & Security Medco E&P, Arif Rinaldi mengatakan, selain fokus memenuhi target produksi Migas yang ditetapkan Pemerintah, Perusahaan juga turut berkontribusi bagi pengembangan masyarakat di sekitar wilayah operasi, salah satunya bidang olahraga. “Kami berharap pembangunan Tribun Timur ini dapat bermanfaat bagi perkembangan sepak bola di Natuna,” ungkap Arif Rinaldi, Rabu, 29/05/2024.

(Bupati Natuna saat melakukan penandatangan berita acara penyerahan)

Kepala SKK Migas Sumbagut, Rikky Rahmat Firdaus, yang diwakili oleh Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagut, Yanin Kholison menambahkan bahwa SKK Migas dan KKKS tidak hanya fokus pada produksi energi, tetapi juga pemberdayaan masyarakat di sekitar area operasi. “Kami berharap dukungan masyarakat agar operasional migas di Kepulauan Riau berjalan lancar dan target produksi tercapai,” ujarnya.

Bupati Natuna WAN Siswandi, didampingi Wabup Natuna dan Sekda Natuna, mengucapkan terimakasih kepada SKK Migas dan korporasi yang beroperasi di perairan Natuna.Berkat bantuan SKK Migas lewat CSR, hari ini pembangunan Tribun Sri Serindit terlaksana dan sudah selesai 100 persen.

Bupati mengatakan, APBD Natuna semakin tahun semakin menurun, sehingga butuh ekstra kerja untuk mendapatkan tambahan guna membanguna Natuna. Hari ini kita dapat melihat begitu besarnya kontribusi SKK Migas terhadap Natuna .

Mudah- mudahan tahun depan SKK Migas bisa membangun gedung dan lampu, sehingga pertandingan sepak bola dapat dilakukan pada malam hari.

Usai memberikan sambutan Bupati bersama Perwakilan SKK Migas dan KKKS melakukan penandatanganan berita acara serah terima Tribun Sri Serindit. Kemudian ditutup dengan pemotongan pita dan foto bersama kemudian menyaksikan pertandingan perdana sepak bola antara SMA I melawan SMA 2 Ranai.(Bud)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *