Bakti Sosial Merah Putih: Komandan Lanud Raden Sadjad Natuna dan Forkopimda Gelar Touring ke Desa-Desa

(Danlanud RSA saat menyerahkan bantuan )

 

Natuna, metroindonesia.co.id – Dalam upaya meringankan beban masyarakat dan mempererat hubungan dengan warga, Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Raden Sadjad Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Natuna, menggelar touring Bakti Sosial Merah Putih. Kegiatan tersebut dimulai dari ikon Bola Dunia Pantai Piwang Natuna dengan menggunakan sepeda motor roda dua, Minggu (30/6/2024) pagi.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos., M.Si., memimpin rombongan menuju Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, untuk menyerahkan paket sembako kepada warga setempat. Kolonel Pnb Dedy Iskandar turut serta dalam penyerahan paket sembako tersebut.

Selanjutnya, rombongan touring melanjutkan perjalanan ke Desa Slemam dan Desa Ceruk, di mana peserta touring juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat. Kegiatan ini berlanjut ke Batalyon Komposit I Gardapati di Kota Tua Penagi dan melewati Lanud Raden Sadjad Natuna.

Acara Bakti Sosial Merah Putih ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan di tengah masyarakat Natuna. Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memperkuat hubungan antara TNI-POLRI dan warga setempat.(Bud)

Recommended For You

Avatar

About the Author: metro indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *